gravatar

Penamatan Santri Madrasah dirangkaikan Isra Mi'raj di Jeneponto

Jeneponto, (Humas Sulsel). Kakanwil Kementrian Agama Provinsi Sulawesi Selatan H.M.Gazali Suyuti, MH.I menghadiri acara penamatan santri Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah dan Peresmian Gedung Belajar Madrasah Aliyah di Rangkaikan dengan Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW dan Menyongsong Bulan Suci Ramadhan 1433 H/2012 M,. Selain itu, hadir juga Pengurus Besar NU Pusat DR. H. Hilmy Muhammadiyah, Ketua Tanfidziyah PWNU Sulawesi Selatan Drs. KH. Muh Zein Irwanto, MA. dan Orang Tua Santri dan Orang Tua Alumni Angkatan ke Dua Tahun 2012 , Ahad (15/07).


Kakanwil Kemenag SulSel saat memberikan sambutan sangat mengharapkan kepada seluruh santri Pondok Pesantren Nahdatul Ulum 2 Bonto Parang agar kiranya santri tidak hanya mampu bersaing di bidang ilmu pengetahuan agama islam akan tetapi sanri juga harus mampu bersaing di bidang sains dan teknologi. Kakanwil dalam kesempatan itu juga meresmikan Gedung Belajar Madrasah Aliyah dan di tandai dengan Penandatanganan Prasasti dan Pengguntingan Pita.

Sebelumnya Panitia Pelaksana Drs. H. Muh Arif B. Melaporka Bahwa pada Acara Penamatan kali ini Santri kami yang Tamat Sebanyak 30 Orang , yang Tahun ini Lulus 100% Baik Tingkat MTs maupun Tingkat Madrasah Aliyah, Bahkan Tahun ini Santri kami ada yang masuk Peringkat 5 Besar Nilai Tertinggi Ujian Nasional dari 285 Siswa dalam Lingkup KKM MTs Negeri Kelara , atas Nama Asmira Putri. Perlu juga kami sampaikan bahwa Gedung Belajar yang ada di Madrasah ini adalah Bantuan dari PBNU Pusat Untuk Gedung Madrasah Aliyah dan untuk Gedung Mts adalah Bantuan dari Kementrian Agama, Gedung tersebut di bangun atas wakaf dari bapak Mayor CKU H. Jamaluddin yang luasnya kurang lebih dari 2 Hektar, Semoga Membawa Berkah buat Kemajuan Pesantren kami.

Sumber : Kanwil Kemenag Prop. Sul-Sel

Postingan Populer

Arsip Weblog